-->

Jasa Pembuatan Kaos murah Yogyakarta

Jual kaos oblong sablon harga cuma Rp 40.000  standar mutu OKE bukan barang murahan. Bahan Katun 20s dengan warna kaos putih. Ukuran sablon A4 Bagian depan atau belakang max. 3 warna. ORDER MINIMAL CUMA 12 PCS!!!

Selamat datang di Schoolastic-Apparel Kami menyediakan jasa pembuatan kaos murah dengan budget minimal dan standar mutu yang berkualitas oke. Garansi sablon!. Produksi kami diyoygkarta,.Silahkan jika berminat bisa langsung hubungi kami di 089646811159.

Untuk warna kaos hitam nambah 2rb saja :) kalo mau kaos yang berwarna harganya nambah 5rb. Lengan panjang + 5rb. Ini contoh beberapa design kami. Realis bulan juni ini. :)
ongkos kirim ditanggung pembeli.









PASTIKAN KAOS KUALITAS TERBAIK
YANG ANDA PILIH!!
Emailkan design Anda ke Schoolastic.Apparel@gmail.com


Kaos yang kami produksi ini cocok untuk kegiatan sehari-hari dengan bahan katun yang lembut nyaman dipakai dan tidak panas. Kami gunakan bahan ASLI katun combed, bukan bahan lain. Berhati-hati dalam memesan karena perbedaanya sangat sedikit. Katun lain biasanya panas dipakai, kalo pakai katun combad ini ga begitu panas, walaupun pakai baju hitam dan siang-siang pun juga masih oke :). Kaos ini biasanya cocok untuk komunitas, jika kalian ingin memesan dengan design sendiri sangat dianjurkan, yang penting designya sudah siap langsung bawa aja kekami :). atau kalo mau kita designkan juga OKE.
 
Contoh gambar dan Harga paket kaos Sablon

  • ukuran S, M, L, XL/allsize
  • bahan cotton combed 20s
  • sablon maksimal 3 warna 1 bidang
  • ukuran max A3
  • untuk tangan panjang tambahan Rp 5000
  • penambahan warna/bidang Rp 3000
  • Sablon rubber matsui
  • harga bisa berubah dilihat kerumitan gambar
  • pakaging plastik
  • Exclude ongkir
Check Design –> Konfirmasi –> 50 %DP – >Produksi – > Pelunasan –> Order Delivery

1. Design Produk
Kirim desain kaos sablon, polo shirt, kemeja seragam, atau jaket via Wa 089679570003 atau BBM 799877C70 dalam bentuk jpg. Kemudian apabila sudah fix kami akan meminta design anda dalam bentuk Corel. Anda tidak punya design ? tenang, kami buatkan!!! waktu pengerjaan design max 4 hari. GRATIS!!!

2. Konfirmasi
Setelah design fix lakukan konfirmasi harga nya via SMS . Lalu Setelah fix semuanya silahkan kirim ukuran via email (ukuran ada di link ukuran jaket) dalam bentuk ms. exel.

3. DP 50%
Transfer DP (uang muka) 60% dari harga yang telah disepakati ke rekening schoolastic Apparel No Rek Mandiri 114 00 0707109 8 AN/JANU HERYANTO

4. Produksi
Setelah DP diterima, pembuatan kaos, polo shirt, kemeja seragam, atau jaket akan segera kami lakukan, proses produksi memakan waktu -/+ 2 minggu tergantung jumlah dan kerumitan design.

5. Pelunasan
Setelah pengerjaan selesai kami silahkan melakukan transfer lagi ke rekening kami (termasuk perhitungan ongkos kirim dan biaya-biaya lain bila ada).

6. Order Delivery
Setelah pelunasan kaos sablon, polo shirt, kemeja seragam atau jaket pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan pengiriman pulau jawa disarankan menggunakan JNE, luar pulau jawa menggunakan Pos atau paket BUS.

SAMPLE PORTOFOLIO

Contoh design dikomputer. kemudian dibuat dan hasilnya seperti gambar dibawah ini :) 99% sama!


 



Share this:

No comments