-->

Sablon Bludru Nampak Gahar

Bludru? sablon kok bahanya bludru ya?. Bahan bludru pada dasarnya merupakan bahan plastik yang memiliki serat seperti kulit yang jika dipakai terasa tebal. Jenis bahan bludru dalam istilah sablon disebut juga Flocking. Proses pembuatannya menggunakan sebuah bahan sejenis kertas yang dibentuk kemudian ditempelkan pada kain atau baju menggunakan mesin Heater.  

Berikut ini sedikit penjelasan mengenai Flocking yang kami sadur dari kaos-designsendiri.com , Istilah tenarnya, setelah terlebih dahulu kaos yang akan dipress diberi lem khusus, sehingga kertas flocking akan pindah ke kaos. Perawatan terhadap sablon flocking haruslah extra, di mana sablon (gambar) flocking tidak boleh disterika langsung atau dicuci menggunakan mesin cuci. Tapi sensasi sablon ini memang luar biasa. karena media beludru yang dijadikan sebagai gambar memang keren abis. 

Gambar untuk sablon flocking hanya bisa satu warna saja, sesuai dengan warna kertas flock yang akan kita press.




Jika kalian ingin tahu, bagaimana cara proses sablon flocking ini, bisa juga baca disini ada tutorialnya. Klik Disini 


Incoming Search Item : 
harga mesin sablon, digital harga alat sablon,harga alat sablon digital, harga mesin sablon,harga sablon digital, harga sablon kaos,harga screen sablon harga alat sablon manual,harga mesin sablon baju harga tinta sablon,harga sablon harga alat sablon kaos digital,harga mesin sablon plastik,harga alat sablon kaos,harga sablon baju,cara sablon kaos,,cara sablon,,cara sablon baju,,cara sablon digital,cara sablon manual,cara sablon kaos digital,cara sablon plastik,cara sablon kaos manual,cara sablon kaos sendiri,cara sablon gelas,cara bikin sablon,cara menghilangkan sablon,cara buat sablon,cara pembuatan sablon,cara sablon kaos dengan transfer paper

Share this:

No comments