-->

Sebuah Mimpi Tentang Konveksi

Janatha Konveksi Didirikan pada tanggal 9 November 2014. Janatha Konveksi merupakan usaha dibidang kreatif seni dan design pakaian. Kami ingin pakaian yang kami buat bisa menjadi kebangaan dan meningkatkan kepercayaan diri setiap pemakainya. Kami memiliki visi yang lebih jauh untuk mewujudkan dunia yang lebih baik.

Bagaimana bisa sebuah usaha pakain bisa mengubah dunia menjadi lebih baik?
Kami percaya bahwa dengan meningkatnya taraf ekonomi masyarakat maka kesejahteraan dapat ditingkatkan dan semakin banyak yang hidup bahagia. Dimulai dari sebuah konveksi kecil kami menjadikan kepuasan pelanggan kami adalah prioritas utama kami, selain itu juga karyawan-karyawan kami menjadi prioritas yang tidak kalah pentingnya. Kami percaya bahwa kesuksesan Usaha ini merupakan bagian dari kerja keras karyawan, kami berusaha memberikan kebaikan-kebaikan kepada karyawan agar menjadikan Usaha ini usaha yang membawa berkah kita semua.

JANATHA Konveksi,
Nama Janatha diambil dari bahasa Sansekerta, yang berarti RAKYAT, kami berharap bahwa konveksi ini adalah berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat Indonesia pada khususnya. Kami berharap bahwa produk-produk kami dapat "merakyat" dikenal banyak orang dan menjadikan banyak manfaat bagi semua orang didunia.


Visi 
Menjadi perusahaan garment yang dicintai masarakat serta mewujudkan dunia yang lebih baik.

Misi

Tujuan inilah yang akan mendasari seluruh aspek dan aktivitas usaha ini. cita-cita, bagi saya adalah gambaran besar yang kita harapkan dalam hidup kita. Visi ini sangat umum namun, berbagai cara dapat kita lakukan untuk mewujudkanya. Kami berusaha mewujudkan dunia yang lebih baik dengan menghasilkan produk-produk yang berkualitas, serta memiliki standar yang baik, bukan sekedar produk yang laku terjual. Kami berharap bahwa dengan banyak orang memakai pakaian yang berkualitas, bagus, baik dan rapi akan menjadikan pemakainya terlihat menarik dan akan meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Semakin banyak orang yang percaya diri dan bangga atas apa yang dimilikinya membuat orang tidak malu untuk menunjukan ke"bisa"annya melakukan sesuatu, kami berharap dari kepercayaan diri yang meningkat akan timbul rasa profesional lisme yang baik, Pakaian yang kami buat pada akhirnya akan masuk kedalam jiwa konsumen kami dimana integritas dan profesionalitas kami ada didalam produk ini.

Inilah mimpi kami, akan selalu kami perbarui dan menjadi semangat tersendiri.

Best Regrad,
Janu Herjanto


Share this:

No comments