-->

Kemeja Kantor Keren dan Berbagai Macam Penggunaanya

Kemeja merupakan salah satu jenis pakaian yang banyak digunakan di Indonesia. Kemeja termasuk pakaian resmi yang sering digunakan dikantor-kantor dan juga untuk kegiatan sehari-hari. Ada berbagai jenis kemeja, mulai dari kemeja batik, kemeja kantor, hingga kemeja PDL, tahukah anda bahwa jenis kemeja PDL ( Pakaian Dinas Lapangan).

Pakaian memang dapat mencerminkan siapa penggunanya. Namun kesan luar dengan melihat cara berpakian. Pakaian Dinas Lapangan mencerminkan pengguna yang disiplin dan penuh profesionalitas. Banyak pekerjaan yang mewajibkan menggunakan PDL ini, polisi, hansip, tentara, brimob,Bin, Pegawai toko, Sales manager, Pegawai dealer. Mahasiswa, kesatuan-kesatuan khusus juga banyak yang menggunakan pakaian jenis ini. Jadi, pakaian ini bukan pakaian sembarangan. Setiap penggunanya memiliki jiwa didalamnya. Seperti juga anak mapala yang menggunakan PDL melambangkan kedisiplinanya terhadap alam, bahkan saat naik gunungpun juga mengunakan Pakaian Dinas Lapangan itu.

Kemeja sudah menjadi bagian dari kehidupan Orang Indonesia, tidak diragukan lagi bahkan presiden jokowi pun senang mengenakan kemeja dinas.


dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah contoh-contoh kemeja yang dikenakan di Indonesia.
Pakaian Dinas Polisi

Pakaian dinas Pegawai negeri sipil

Kemeja Kerja Kantor

PDL Fans Sepak Bola

PDL Komunitas

PDL Gaya

Berbagai Jenis PDL

Share this:

No comments