-->

Haruskah usaha kaos punya modal ?

Sering kita berpikir kalo  usaha itu harus punya modal. saya setuju dengan kalimat itu, tapi modal yang saya maksud apakah harus berupa uang ?. Modal bisa berarti apa saja, jaringan, kenalan, perlatan dan lain sebagainya. Banyak cara untuk memulai sebuah usaha baik untuk orang yang belum tahu seluk beluk bisnis maupun bagi yang ingin memulainya. kita bisa memulai dengan hal yang paling mudah yaitu dengan hal-hal yang kita sukai
.
Banyak yang berpikir kalo usaha pasti butuh modal besar. modal uang yang cukup banyak, karena bakalan resiko rugi. Tapi ingat kalo namanya usaha itu butuh perjuangan butuh semangat dan butuh keuletan yang tinggi. Yakinlah bahwa banyak orang SUKSES berawal dari O, mereka dulunya tidak punya apa-apa kini bisa menjadi memiliki banyak hal karena berwirausaha. Punya uang, punya kenalan banyak, punya relasi, bisa jadi dikenal orang, dan masih banyak lagi hal yang baik jika kita berwirausaha.

Jika kita ingin menjadi seorang wirausaha kita sebaiknya berpikiran positif. Tanya pada diri sendiri "Kapan kamu sukses ?" jangan berpikiran rugi dan bangkrut dulu. Tanpa kamu berpikiran rugi dan bangkrut pasti akan menghampirimu, dan harus kamu hadapi. Tinggal Kunci seorang wirausaha adalah berani mengambil resiko dan segera memulainya.

Kalo anda bingung, disini saya menawarkan bidang pakaian yaitu khususnya kaos sebagai jalan usaha Anda. Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia selain pangan. Setiap manusia membutuhkan pakaian, dan salah satu jenis pakaian yang umum adalah KAOS, jika anda berminat simak tips berwirausaha berikut ini, TANPA MODAL.


Memanfaatkan Peluang
Tanya pada diri anda, Adakah peluang berjualan kaos di lingkungan anda ? Jawabnya Pasti ADA.
Lalu, kepada siapa anda harus berjualan kaos ? Lingkungan mana yang anda pilih ? daerah mana ? golongan mana yang anda pilih ? Itu disebut segmentasi. Pilihlah yang menurut anda peluang anda masuki besar, Misalnya. anda seorang mahasiswa, bisa jadi peluang paling besar adalah berjualan di kalangan mahasiswa karena paling dekat dengan anda. Atau anda melihat di sekitar lingkungan anda banyak sekali anak-anak, anda bisa mencoba menjual pakaian anak-anak kepada mereka, ya intinya PELUANG Ada dimana-mana tinggal kita manfaatkan atau tidak.
  
Usaha Kaos Tanpa Modal? Emang ada?
ADA!, modalnya bukan uang, tapi relasi dan komunikasi serta kemampuan design grafis ya yang biasa-biasa saja. Tidak percaya? Anda coba desain sebuah kaos, dengan desain yang unik dan menarik pokoknya cari yang berbeda dari kaos lainnya. Setelah desain mantap, sekarang anda pasarkan desain anda ke teman-teman anda. Gunakan jejaring sosial untuk memudahkan Marketing anda. Setelah ada yang memesan dan berminat kamu bisa pesan atau masuk ke proses produksi. Lho kan saya nggak punya  konveksi kaos? Tenang, jangan khawatir, berbisnis itu kerja sama. Jadi kerjasama lah dengan pabrik konveksi kaos. Sehingga proses produksi kamu lempar ke pabrik tersebut. Enak kan, nanti kamu tinggal mengurusi pesanan dan kirim barang. Sistem seperti ini di sebut  Sistem Pre Order. jadi, saat ini nggak ada yang nggak bisa dilakuin kalau memang niat ingin berbisnis. Dan bisnis kaos ini peluangnya masih terbuka lebar. Dan kami siap menjadi partner bisnis kaos anda. Lalu masih ragu mau mulai bisnis? Takut Dengan Modal?

Mau Usaha Kaos Tanpa Modal ?
Yuk Gabung aja di Janatha Konveksi
Hubungi Kami langsung ya :)


Janatha Konveksi - Jasa Bikin Kaos , Kemeja, Seragam, Jaket, Jas Laboratorium, dll.


Share this:

No comments