-->

Bikin Kaos Keren

Konveksi Kaos Jogja     
Bikin Kaos Keren merupakan salah satu konveksi kaos atau pabrik kaos yang berlokasi di yogyakarta. Kami berpengalaman dan spesialis pembuatan kaos keren dengan harga yang terjangkau. Tenaga kerja kami profesional di bidangnya, penjahit ahli yang terlatih serta sablon kualitas terbaik. 

Kami memperhatikan hasil produksi kami dengan melakukan Quality Control terhadap semua hasil produk kami. Kami memahami keinginan konsumen mulai dari kualitas, ketepatan waktu serta proses transaksi yang mudah dan cepat. Pemesanan dapat melalui telepon dan design dikirim melalui email dalam file coreldraw asli. Kami memastikan bahwa setiap kaos yang kami produksi adalah yang terbaik dan cocok anda pakai. 

KONVEKSI KAOS DI KOTA YOGYAKARTA    
Yogyakarta terkenal dengan berbagai usaha konveksi serta industri kreatif lainya. Banyak penjahit yang berpengalaman serta maraknya distro-distro yang mulai berkembang dikota ini. Industry clhoting di kota ini berkembang dengan pesat. Harga yang ditawarkan sangat murah dibandingkan kota-kota lain namun kualitasnya setara.
Konveksi Kaos Jogja memfokuskan diri dalam hal Khusus KAOS, walaupun kami juga menerima order dalam jenis lain seperti poloshirt, jaket, serta jas alamamater. Kini Anda tidak usah khawatir akan semua hasil yang kurang memuaskan saat memesan kaos. 

Silahkan bagi anda yang membutuhkan kaos dalam jumlah banyak dan harga terjangkau bisa menghubungi kami. klik disni. Berikut ini adalah sample design kami yang bisa dibuat, silahkan anda buat design anda sendiri atau bisa kami buatkan. sms : 089646811159




Share this:

No comments