-->

Cara Pemesanan di Konveksi Kaos Jogja

Check Design –> Konfirmasi –> 50 %DP – >Produksi – > Pelunasan –> Order Delivery
 
1. Design Produk
Kirim desain kaos sablon, polo shirt, kemeja seragam, atau jaket via Wa 089679570003 atau BBM 799877C70 dalam bentuk jpg. Kemudian apabila sudah fix kami akan meminta design anda dalam bentuk Corel. Anda tidak punya design ? tenang, kami buatkan!!! waktu pengerjaan design max 4 hari. GRATIS!!!

 
2. Konfirmasi
Setelah design fix lakukan konfirmasi harga nya via SMS . Lalu Setelah fix semuanya silahkan kirim ukuran via email (ukuran ada di link ukuran jaket) dalam bentuk ms. exel.

 
3. DP 50%
Transfer DP (uang muka) 60% dari harga yang telah disepakati ke rekening Konveksi Kaos Jogja No Rek Mandiri 114 00 0707109 8 AN/ JANU HERYANTO

 
4. Produksi
Setelah DP diterima, pembuatan kaos, polo shirt, kemeja seragam, atau jaket akan segera kami lakukan, proses produksi memakan waktu -/+ 2 minggu tergantung jumlah dan kerumitan design.

 
5. Pelunasan
Setelah pengerjaan selesai kami silahkan melakukan transfer lagi ke rekening kami (termasuk perhitungan ongkos kirim dan biaya-biaya lain bila ada).

 
6. Order Delivery
Setelah pelunasan kaos sablon, polo shirt, kemeja seragam atau jaket pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan pengiriman pulau jawa disarankan menggunakan JNE, luar pulau jawa menggunakan Pos atau paket BUS.

Share this:

No comments